Aku

#ForYouMyEverything

#ForYouMom: SRI HARTATIK WAHYUNINGSIH

37819_1308343679969_3641440_n

Muara Kasih Bunda

Bunda
Engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan
Demi anakmu yang tersayangBunda
Tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan
Untuk diriku yang kau sayangSaat diriku dekat dalam sentuhan
Peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan
Doa mu kau sertakanReff:
Maafkan diriku bunda
Kadang tak sengaja ku membuat remah hatimu terluka
Kuingin kau tahu bunda
Betapa kumencintaimu lebih dari segalanya*
Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamuBunda
Tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan
Untuk diriku yang kau sayangSaat diriku dekat dalam sentuhan
Peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan
Doa mu kau sertakanReff:
Maafkan diriku bunda
Kadang tak sengaja ku membuat remah hatimu terluka
Kuingin kau tahu bunda
Betapa kumencintaimu lebih dari segalanya*
Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamuBunda
Engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan
Demi anakmu yang tersayang

#ForYouMom: Ummi, kakak tau kalau selama ini kakak sudah sering bikin ummi marah dan kesel. Tapi, dibalik itu semua ummi juga pasti tau kenapa kakak seperti itu sama ummi. Ummi juga selalu menjadi orang nomor satu yang ngebuat kakak selalu semangat dalam kerja ataupun kuliah. Ummi, saat ini kakak masih belum bisa ngebahagiain ummi, masih sering diam yang katanya ummi kakak itu jutek. Tapi, jika ummi tau kenapa kakak diam itu karena kakak nggak mau menambahkan beban yang lebih ke ummi. Karena, kakak sayang ummi dan nggak mau ummi sedih. Kakak juga jarang bilang kalau kakak sayang banget sama ummi, tapi asal ummi tau sebenernya kakak sayang banget ke ummi cuma kakak nggak mau ngungkapin itu didepan ummi. Ummi, karena ummi juga kakak bisa kayak sekarang, jadi orang yang tegar dan selalu berjuang untuk apa yang ingin kakak capai. Ummi, you’re my everything, I Love You. ♥

_________________________________________________________________________________

#ForYouDad: SUHARDIYANTO

73355_4095749643376_1047085154_n

Ayah

Engkaulah nafasku

Yang menjaga di dalam hidupku

Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah

S’bagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah


Reff:

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat aku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu

#ForYouDad: Ayah, kakak tau, dibalik diamnya ayah, ayah selalu perhatian ke kakak ataupun ke adik. Ayah, maaf jika selama ini kakak masih belum bisa membuat bangga ayah. Ayah, ingin rasanya mengambil separuh beban yang sekarang ayah rasakan dan menggantinya dengan kebahagaian. Tapi, kakak saat ini masih belum bisa seperti itu. Ayah, walau terkadang ayah berkomentar pedas sama kakak, kakak tau itu ayah lakuin supaya kakak nggak manja,  nggak tergantung sama orang, dan punya pribadi yang kuat. Ayah, kakak selalu berharap bisa mewujudkan impian ayah yang pernah ayah ceritakan ke kakak dan adik. Ayah, maaf kalau selama ini kakak terlalu ‘cuek’, tapi dibalik itu kakak selalu memikirkan ayah kok. Ayah, I Love You. ♥

_________________________________________________________________________________

#ForYouBro: MEIZA CAHYA BAYU DWILIANTO
1236329_577415528990074_641061884_n

#ForYouBro: Hallo dik. Pengkritik dan pengolok nomor satu kalau di rumah. Kakak tau dibalik sikap adik yang kayak gitu didepan kakak, adik sebenernya sayang sama kakak dan nggak mau kakaknya ini sedih atau galau. Dik, maaf ya kalau kakak suka jahil sama adik, suka ganggu adik kalau lagi serius main musik, ganggu adik lagi tidur dan suka kepo adik sms siapa. Itu semua kakak lakuin untuk menunjukkan rasa sayangnya kakak ke adik. Dik, kakak nggak akan lupa janjinya kakak buat ngajak adik keliling jawa, main ke Yogya, ke Jakarta, dan lainnya. Dik, do’akan selalu kakakmu ini ya, semoga rezekinya lancar, diberi kesehatan yang baik, cepat jadi pegawai negeri, dan cepat dapat jodoh. Yang terakhir itu juga pasti do’anya ayah dan ummi ke kakak, hehehe. Dik, kakak sayang sama adik. Love You Bro. ♥

Advertisements

Aku Kembali

Heyhooooo. Long time no see.  *bener nggak tuh tulisannya*

Udah beberapa lama ini gapernah update blog. Kemarin-kemarin ceritanya lagi menyendiri gitu buat persiapan UAS.

UAS kemarin kurang mantab, huffftt… Semoga nilai tetap bagus,  nggak turun. *hope*

Tinggal satu semester lagi nie. Semoga lancar nggak ada halangan apapun. *Amiiiien*

Oh iya beberapa waktu lalu ada yang nanyain, kenapa aku kuliah ambil jurusan Ilmu Perpustakaan padahal jurusan ini jarang yang ambil.

Kalo aku mau bilang nie yak, jurusan Ilmu Perpustakaan untuk saat ini sudah mulai buuaaaaaanyaaaaaaak yang minatin, serius loh ini. Kenapa coba, soalnya setau ku pemerintah saat ini sedang membutuhkan banyaaaak banget tenaga pustakawan/pustakawati. Nggak heran kalo sekarang banyak yang minat kuliah di jurusan ini. Kampus yang menyediakan jurusan ini pun udah banyak menyebar dimana-mana, seperti UI, Universitas Terbuka, dll. (more…)

Seperti Apakah Aku?

Wahooo… Ketemu dengan bulan Agustus sekarang. Aku harap dibulan ini lebih baik dari sebelumnya, diberi limpahan rezeki oleh Allah, diberikan nikmat kesehatan, dan diberikan pacar *amiiiin*. *Kok malah curhat*. 😀

Seperti judul tulisanku diatas Seperti Apakah Aku?’, aku akan sedikit menuliskan beberapa sifat yang mungkin mewakili aku dan bisa juga mewakili kamu.Dari sekian banyak sifat – sifat yang ada dimuka bumi ini, aku akan ambil beberapa yang sering beredar dipasaran (baca: disekitar masyarakat)

Yang pertama aku akan bahas tentang Mandiri. Kenapa aku memilih sifat ini sebagai urutan pertama. Karena sifat ini yang rata-rata dicari atau diharapkan setiap orang. Mandiri itu tidak membuat orang lain susah, selalu berusaha melakukan apapun itu dengan kemampuan sendiri walaupun hasil akhirnya terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Yang kedua Cerdas. Cerdas disini bukan hanya yang bisa memecahkan rumus-rumus fisika atau rumus-rumus yang lainnya. Tapi cerdas disini adalah cerdas dalam melakukan hal apapun, entah itu yang berkaitan dengan pekerjaan ataupun dengan pergaulan.

Ketiga Terampil. Tidak hanya terampil pada ‘bidangnya‘ tapi terampil pula dibidang lainnya. Seperti contoh: wanita sekarang tidak hanya harus bisa merawat anak, memasak, menyuci, berdandan, dan lain-lain yang bersifat layaknya kodrat seorang wanita. Tetapi harus juga bisa melakukan hal-hal ringan yang ‘maskulin‘ seperti; mengganti lampu, mengecat rumah, atau yang lainnya.

Keempat Manja. Sifat manja terkadang membuat orang lain muak atau tidak suka., apabila manjanya itu yang terlalu berlebihan. Sifat manja yang tidak berlebihan atau dibuat-buat dan tepat pada ‘waktunya‘ mungkin tidak akan mengganggu atau tidak akan mengakibatkan pandangan orang lain sinis.

Dan masih banyak sifat-sifat lainnya yang nggak bisa ku tuliskan satu per satu disini. Tapi kalo ada yang mau tambahin silahkan tulis di comment box saja. Terimakasih 🙂