Month: June 2013

Aku Kembali

Heyhooooo. Long time no see.  *bener nggak tuh tulisannya*

Udah beberapa lama ini gapernah update blog. Kemarin-kemarin ceritanya lagi menyendiri gitu buat persiapan UAS.

UAS kemarin kurang mantab, huffftt… Semoga nilai tetap bagus,  nggak turun. *hope*

Tinggal satu semester lagi nie. Semoga lancar nggak ada halangan apapun. *Amiiiien*

Oh iya beberapa waktu lalu ada yang nanyain, kenapa aku kuliah ambil jurusan Ilmu Perpustakaan padahal jurusan ini jarang yang ambil.

Kalo aku mau bilang nie yak, jurusan Ilmu Perpustakaan untuk saat ini sudah mulai buuaaaaaanyaaaaaaak yang minatin, serius loh ini. Kenapa coba, soalnya setau ku pemerintah saat ini sedang membutuhkan banyaaaak banget tenaga pustakawan/pustakawati. Nggak heran kalo sekarang banyak yang minat kuliah di jurusan ini. Kampus yang menyediakan jurusan ini pun udah banyak menyebar dimana-mana, seperti UI, Universitas Terbuka, dll. (more…)

Advertisements