Melewatkanmu – ADERA ( Original Music Video )

Haloooo kawan-kawan semua.. Aku datang kembali setelah lama  nggak meng-update blog ini, hehe.

Kali ini aku akan memposting sebuah VC dari salah satu idola saya ADERA. Seperti janjiku dipostingan INI, sekarang aku akan menepati janji itu. Aku bakalan memposting VC dari lagu ‘MELEWATKANMU’, dengan ditemani oleh rintikan hujan diluar sana. *Do’akan aku untuk tidak galau*

Sebelum aku meng-upload  VC dari MELEWATKANMU, aku kasih tau lirik lagunya dulu ya.🙂

Adera Melewatkanmu

Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Lupakanmu takkan mudah bagiku

Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku

Selalu ingin dekat tubuhmu

Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa, namun aku tak bisa
Karena kau telah bahagia

Sekarang tanpa basa-basi lagi aku kasih VC-nya. Check this out.

Gimana menurut kalian tentang VC ini? Sedihkan? Sesedih lirik lagunya.😦

Jujur aja aku liat VC ini sempat menitikkan air mata *ciyus ini*,  gimana nggak Lha wong hampir mirip banget sama  yang aku alamin kok.😦

Bang ADERA ini bisa banget bikin VC dan lagu yang bisa bikin para penggemarnya nangis-nangis bombay. Salut buat si abang satu ini.😀

Oh iya Albumnya juga udah keluar loh. Bisa didapetin dengan pembelian Online disini.

Jangan sampai kelewatan ya.🙂

Salam Aderable.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s