Apa yang Ku Inginkan

Setelah sekian lama nggak memposting tulisan di blog ini, rasanya tangan ini sudah ‘gatel‘ untuk segera menuangkan beberapa pemikiranku. *bahasanya nggak tahan*๐Ÿ˜€. Sibuk buat ngerjakan deadline TUTON dan sibuk belajar buat UAS yang menyenangkan. Baru kali ini ada kesempatan dalam kesempitan untuk bisa nulis lagi. Aku bakal nulisin sesuatu yang selama ini hanya tersimpan didalam hati. Nah mari kita mulai.๐Ÿ™‚

Dari sekian banyak hal yang ada disekitarku, ada beberapa hal yang selalu mengusikku untuk bisa ‘memilikinya’. Jangan ngira kalo aku bakalan ngomongin gebetan, kalian salah besar.๐Ÿ˜€ Aku bakal bahas tentang beberapa keinginanku yang pingin banget aku wujutin dalam waktu dekat. Keinginan biasa sih tapi bisa berpengaruh besar buat mereka yang ada di dekatku.

Salah satu dari keinginan-keinginanku itu adalah bisa beliin adikku sebuah ‘speaker active‘. Mungkin terlihat sepele, bahkan dilihat dari harganya yang nggak seberapa mungkin udah bakalan bisa terwujud aja kalo emang ada dananya. Nah bagiku hal ini ‘besar’, kenapa? Karena aku harus bisa perjuangin itu. Aku emang kerja tapi aku sama sekali nggak pernah megang yang namanya gajianku. Timbul pertanyaan ‘Kok bisa Nind? Kemana emangnya gajimu selama ini?‘. Ok, aku nggak pernah megang gaji karena setiap minggu gajian gaji-gaji itu langsung berpindah tangan ke Umiku. ‘Kamu bo’ong ya Nind?‘ Kalian salah teman, aku nggak bohong, ini jujur. Selama ini aku nggak pernah megang duit, kalopun ada itu cuma buat bensin sama pulsa. Miris banget yak, tapi aku bangga. ‘Kenapa Nind?‘ Karena aku bisa bantuin ortu secara finansial, nggak sebarapa tapi sangat berarti bagi kedua ortuku.

Keinginan selanjutnya, pingin bayar uang kuliah murni pake uangku sendiri. ‘Kan masih ada ortumu Nind yang biayain kamu kuliah, kenapa nyusahin diri sendiri buat bayar kuliah pake uang sendiri. Mending dipake shopping‘. Emang sih ortuku ada dan bisa biayain aku kuliah, tapi alangkah lebih bangga lagi kalo misalnya aku bisa ngebiayain kuliahku dengan uang hasil jerih payahku sendiri. Terlihat keren dan bisa di banggakan ortukan kalo kayak begitu. *I hope*

Bisa beli gadget pake uang sendiri dan bisa dimanfaatkan untuk kebaikan atau untuk bisnis, aku rasa akan keren. Bantu-bantu ekonomi keluarga dan bisa buat nabung untuk keperluan pribadi.

Keinginan yang paling ingin segera diwujudkan ialah bisa bikin buku. Kenapa aku pingin bikin buku, karena aku pingin tuh kayak penulis-penulis buku yang aku idolain kayak si Bang @Poconggg, Bang @shitlicious, sama si Mas @indrawidjaya.

Walaupun aku belum punya tuh buku-buku dari mereka tapi aku suka gaya nulis mereka. Dari blog mereka yang isinya bagus-bagus dan buku mereka yang ‘Best Seller‘, bikin aku termotifasi untuk bisa bikin buku yang bisa setara dengan mereka. Bukan tanpa alasan memang aku pingin buku itu, ada beberapa alasan yang membuat aku pingin banget jadi seorang penulis. Selain pingin nyalurin bakat nulis yang aku punya tapi aku juga pingin bisa membuat bangga ortu. Karena aku rasa masih belum bisa membuat mereka bangga dengan aku yang sekarang. Masih menyusahkan mereka dalam beberapa hal walau aku nggak pernah nuntut apapun dari mereka. Tapi se-enggaknya aku bisa membuat mereka bisa bangga punya anak seorang Nindhy Caesa Wahyu Hardiyan.

Keinginan-keinginan diatas mungkin sesuatu yang wah, tapi aku pingin segera bisa mewujudkan itu seblum akhir tahun ini. Semoga apa yang udah aku rencanakan sekarang bisa berakhir indah di awal tahun depan. Do’a dan harapan selanjutnya bisa dapat nilai UAS yang tinggi agar nggak dicemooh sama orang.๐Ÿ™‚

Semoga Allah memberi jalan dan mendengar do’aku ini. Amin

2 comments

Leave a Reply

