Month: November 2012

Ketika Bicara Tentang CINTA

Tiba-tiba kepikiran untuk menuliskan tentang CINTA, nggak tau kenapa kata itu yang tiba-tiba muncul dalam pikiranku semalam.Tapi baru sekarang aku tuangkan kedalam bentuk tulisan.

CINTA satu kata yang banyak makna.

Tapi CINTA yang aku tau ialah Cerita IndahNamun Tanpa Akhir. Kenapa aku bilang gitu, ya karena emang nyatanya begitu. Biarpun kita sudah bilang ‘nggak ada lagi cinta, cinta itu udah mati’  tapi nyatanya masih tetap aja kita ngerasainnya.

CINTA itu bisa hadir disaat dan bahkan di tempat yang nggak pernah kita duga sebelumnya. Kita juga nggak bisa memprediksi kapan CINTA itu menghampiri kita dan kapan bakal ninggalin kita. (more…)

Advertisements

I Wanna Be a Drummer

Kali ini aku akan bahas sesuatu yang mengarah ke hobby. Wahooooo, kenapa aku mau mengangkat tema ini dipostingan kali ini. Karena aku mau cerita tentang kegagalan beberapa hal yang menurutku GAGAL untuk seorang Nindhy. Kenapa begitu? Yah, jelas aja aku ngerasa gagal, ayahku yang seorang musisi *dulu* tapi anaknya malah nggak bisa memainkan alat musik. Hahaha.

(more…)

Apa yang Ku Inginkan

Setelah sekian lama nggak memposting tulisan di blog ini, rasanya tangan ini sudah ‘gatel‘ untuk segera menuangkan beberapa pemikiranku. *bahasanya nggak tahan* 😀. Sibuk buat ngerjakan deadline TUTON dan sibuk belajar buat UAS yang menyenangkan. Baru kali ini ada kesempatan dalam kesempitan untuk bisa nulis lagi. Aku bakal nulisin sesuatu yang selama ini hanya tersimpan didalam hati. Nah mari kita mulai. 🙂

(more…)