Aku Kembali

Heyhooooo….. Seminggu tidak berjumpa😦

Seminggu belakangan aku ‘off’ kerja. Off-nya bukan karena kemauanku dan kemauan Big Bossku, tapi TERPAKSA. Dikarenakan ulah si teman kerjaku yang jahil, mengakibatkan komputer tempat kerja harus di install ulang.

Rasanya nggak online selama itu bikin ehm banget, *ini berlebihan*

Banyak hal yang terlewatkan selama seminggu itu, kayak ketinggalan info terkini, Twitter terabaikan, blog ngga ter-update isinya dan banyak lagi yang lain. Jujur kalo update Facebook tetep, update Twitter dan blog terlewat. Sebelnya nggak ketulungan, mana seminggu kemarin itu akibat ulah dari teman kerja yang ‘sok pinter‘ bener-benerin internet seenak udel tanpa tau gimana ngasih kembali ke tampilan awal. Nggak hanya aku yang sebel sama ulahnya si Big Boss lebih-lebih dah, nggak berani ninggalin tuh anak lama-lama karena terlalu khawatir ngerusak lagi.

Setiap kerusakan yang ada di-net pasti waktu aku nggak ada di tempat, tepatnya selalu hari minggu. Karena dihari itu aku nggak kerja karena harus study di Universitas. Datang-datang di hari senin terus di kasih tau kalo net-nya rusak, waaaa itu rasa maraaah tapi nggak bisa. ckckckck:/

Seminggu belakangan tetap masuk kerja, cuma masuknya nggak yang full, tapi buat jagain perpus dan kalo-kalo ada mas mekaniknya datang. Kayak orang bego duduk-duduk diwarnet tanpa ada kegiatan berarti, baca buku kuliah udah sampe hampir khatam tiga buku gara-gara nunggu itu.

Tapi akhirnya tadi pagi sudah beres semua, tinggal ngasih antivirus-nya aja.

Oh iya, tadi pagi itu aku ngerasa kaget, kenapa? Karena si Mas tumben-tumbennya sms aku di pagi hari, biasanya dia jarang ngelakuin itu. Tiba-tiba ada diwarnet padahal udah ku kasih tau kalo warnet belum sembuh total tapi tetap nunggu sampe buka. Akhirnya di buka juga sama boss setelah 2 jam (nggak sia-sia si Mas nungguin tadi😀).

Terus dia biasanya nyimpan file-file yang mau di print itu sendiri tapi tadi nggak (manja banget). Mana di depan bossku dia begitunya, huaaaa malu booooo…
Jujur kaget aku sama sikapnya akhir-akhir ini, yang katanya dia sekarang lagi belajar gitar dengan lagu spesial buat aku yang mau di nyanyikan besok dirumah. Ow ow ow, itu kan aneh, tiba-tiba dia pingin kerumah terus mau nyanyi itu, aku jadi menaruh curiga terhadapnya.😀

Semoga semua yang dia lakuin itu ada hal positifnya buat aku. Amiiiiiiin😀

Sekarang udah malam waktunya tidur-tidur cantik, byeee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s