Seperti Apakah Aku?

Wahooo… Ketemu dengan bulan Agustus sekarang. Aku harap dibulan ini lebih baik dari sebelumnya, diberi limpahan rezeki oleh Allah, diberikan nikmat kesehatan, dan diberikan pacar *amiiiin*. *Kok malah curhat*.😀

Seperti judul tulisanku diatas Seperti Apakah Aku?’, aku akan sedikit menuliskan beberapa sifat yang mungkin mewakili aku dan bisa juga mewakili kamu.Dari sekian banyak sifat – sifat yang ada dimuka bumi ini, aku akan ambil beberapa yang sering beredar dipasaran (baca: disekitar masyarakat)

Yang pertama aku akan bahas tentang Mandiri. Kenapa aku memilih sifat ini sebagai urutan pertama. Karena sifat ini yang rata-rata dicari atau diharapkan setiap orang. Mandiri itu tidak membuat orang lain susah, selalu berusaha melakukan apapun itu dengan kemampuan sendiri walaupun hasil akhirnya terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Yang kedua Cerdas. Cerdas disini bukan hanya yang bisa memecahkan rumus-rumus fisika atau rumus-rumus yang lainnya. Tapi cerdas disini adalah cerdas dalam melakukan hal apapun, entah itu yang berkaitan dengan pekerjaan ataupun dengan pergaulan.

Ketiga Terampil. Tidak hanya terampil pada ‘bidangnya‘ tapi terampil pula dibidang lainnya. Seperti contoh: wanita sekarang tidak hanya harus bisa merawat anak, memasak, menyuci, berdandan, dan lain-lain yang bersifat layaknya kodrat seorang wanita. Tetapi harus juga bisa melakukan hal-hal ringan yang ‘maskulin‘ seperti; mengganti lampu, mengecat rumah, atau yang lainnya.

Keempat Manja. Sifat manja terkadang membuat orang lain muak atau tidak suka., apabila manjanya itu yang terlalu berlebihan. Sifat manja yang tidak berlebihan atau dibuat-buat dan tepat pada ‘waktunya‘ mungkin tidak akan mengganggu atau tidak akan mengakibatkan pandangan orang lain sinis.

Dan masih banyak sifat-sifat lainnya yang nggak bisa ku tuliskan satu per satu disini. Tapi kalo ada yang mau tambahin silahkan tulis di comment box saja. Terimakasih🙂

Leave a Reply

