[Because It’s Me] : Sony VAIO E Series

Setelah berkali-kali liat penjelasan tentang 5 notebook Sony VAIO E Series. Akhirnya aku menjatuhkan pilihan ku pada…..

Wahooo… Kenapa aku milih ini?? Karena menurutku notebook ini cocok banget dengan karakterku.😀

Berwarna Perak Metalik dengan Garis Ungu yang Memberi Semangat

Menurutku sih, aku tuh termasuk cewek yang mempunyai semangat tinggi. Kenapa? Karena, disaat teman-temanku santai-santai dengan bermain-main aku malah menyibukkan diri dengan Kerja. 1,5 tahun sebelum aku mulai kuliah, aku sudah menyibukkan diri dengan kerja dan selalu mengambil jatah lembur. Kalo kata teman-temanku aku terlalu ngoyo untuk kerja, tapi menurutku lain, ada alasan-alasan khusus yang buat aku begini yang mereka tidak tahu.

Kuat dan Unik. Untuk Kamu yang Cerdas dan Cool

*Kuat dan unik. Hmm, kalo tadi aku bilang ‘aku cewek yang bersemangat’ pasti di balik itu semua ada suatu ‘kekuatan‘ yang membuat aku begitu. Salah satu sumber kekuatan dan semangatku yaitu kedua orang tuaku, karena mereka aku menjadi seperti ini, punya semangat kerja dan semangat kuliah yang ekstra. Disaat aku merasa jenuh dengan kerjaan dan kuliahku, aku akan ingat pengorbanan mereka yang banyak untukku selama ini.

(foto ayah dan umiku)

Unik. Kalo ngomongin tentang unik, “menurutku” aku adalah cewek yang ‘unik’. Kenapa? Karena aku cenderung ngelakuin hal-hal yang menurut orang itu  ‘aneh‘ atau ‘gak banget‘. Sama kayak aku ngambil kuliah di jurusan Ilmu Perpustakaan, kalo kata teman-temanku yang dari jurusan lain, ‘ngapain ambil jurusan itu, kan ntar kalo kerja nyusun-nyusun buku‘. Yah kalo mereka liat dari “nyusun-nyusun” bukunya sih emang gampang, tapi kalo diliat dari segi ‘ilmunya‘ ternyata sama susahnya sama matematika (menurutku). Kuliah di jurusan Ilmu Perpustakaan menurutku sesuatu yang unik dan langka untuk saat ini di Indonesia, makanya aku ngambil jurusan ini untuk kuliahku saat ini.🙂

*Cerdas dan Cool. Kalo dibilang ‘cerdas‘ mungkin aku masuk digolongan itu, tapi itu ‘dulu‘ waktu aku masih duduk dibangku MAN (Madrasah Aliyah). Sempat beberapa kali menduduki peringkat pertama dikelas, hehehe🙂 Walaupun aku gak gak begitu pandai dibidang hitung-menghitung tapi aku cukup bisa untuk pelajaran bahasa Inggris. Gak cukup bisa dalam menghapal tapi cukup bisa dalam ‘tulis-menulis’ (baca: mengarang). Tapi biarpun begitu aku menggap ‘aku cerdas’, Because It’s Me!. Because, I think, I’m a unique person. So, i’m Cool.😀 (jangan protes :-p). Walau terkadang lebih sering dibilang ‘cuek’ daripada cool. hehehe😀

At last, ini blog-ku yang meng-ekspresikan kepribadianku untuk mendapatkan NOTEBOOK VAIO E14P dari SONY melalui kontes ini. Semoga kalian suka dengan blog-ku ini ya (I hope🙂 ). Kalo aku menang, aku bisa dapat NOTEBOOK VAIO E14P dari SONY, Really? (Amiiiiiin) *terlalu berlebihan sepertinya, tapi tak apalah*😀

Wassalam.

@nindhycaesa (Nindhy Caesa Wahyu H)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

(It’s me)

 

Leave a Reply

