Sulitnya Merangkai Kata

Yah, kenapa aku nulis ini? Karena aku ingin menceritakan betapa sulitnya aku untuk merangkai kata-kata untuk menuliskan sebuah tulisan.

Perlu berpikir lebih keras untuk mewujudkan apa yang ku inginkan. Seperti tulisan ini, aku perlu memeras otak bisa merangkaikan kata-kata dalam postingan ini.

Kadang aku berpikir, ‘bagaimana aku bisa jadi penulis kalo aku sendiri susah menyusun kata-kata kayak gini’.

“Mau jadi penulis ajja susah apalagi buat jadi pacar kamu, #eaaa”. *curcol*😀

Gak tau kenapa masalah ini sulit terpecahkan. “Mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara” *nah loh malah nyanyi*😀😀

Nah kan sekarang langsung buntu otakku, bingung mau lanjutin kayak apa, ckckck:-/

 

Leave a Reply

